Dari 100 Hanya 20 Anggota DPRD Jabar Yang Rajin Rapat


[imagetag]
(Foto:
Reporter: Renatha Setiani
 Demo Buruh Di Gedung Sate)

- Dari 100 Hanya 20 Anggota DPRD Jabar Yang Rajin Rapat | DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar rapat paripurna istimewa terkait peringatan hari jadi Provinsi Jawa Barat ke-67. Selain membahas layanan, infrastruktur, dan keamanan, rapat dipimpin Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanegara tersebut memaparkan 20 anggotanya yang patut dijadikan contoh.


Dia menyebut hanya sekitar 20 dari 100 anggota yang rajin hadir dalam setiap kegiatan yang dilakukan DPRD Jabar.


"Setidaknya ada 20 anggota dewan yang memiliki catatan absensi terbaik," kata dia dalam pidatonya, Senin (27/8).


Adapun nama anggota dewan yang absensinya terbaik yakni Yoga Santosa (Golkar), Sugianto (Demokrat), Zulkifli Chaniago (Demokrat), Yusuf Fuadz (PPP), Lili Djuraedah, Syafrudin, Memo Hermawan (PDIP), Isbudi Widuri (PKS), E Kosasih, Irfan Suryanegara, Jahja, Ineu Purnadewi, Eka Hardiana, M Sadikin, Suhartini Sahlan, Aquila Husen, Momon, Dewi Saripah dan Tetep Abdulatif.


"20 Anggota dewan tersebut sudah memberi teladan dan petunjuk kepada masyarakat Jabar," jelasnya.


Usai menyebut ke 20 nama tersebut, riuh tepuk tangan terasa di Gedung DPRD yang juga dihadiri oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Sekda Prov Jabar Lex Laksamana.


Dia berharap, kehadiran anggota dewan diperbaiki yang sudah dinyatakan baik dapat dipertahankan, sementara lainnya dia menginginkan untuk meningkatkan kesadaran masing-masing individu.


Usai sidang paripurna, kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi, ramah tamah dan makan siang bersama di halaman Gedung Sate. Mayoritas dari mereka masih mengenakan baju adat yang telah diinstruksikan sebelumnya.

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar