Ini Sosok Pemangsa 19 Kambing yang Meresahkan

http://i986.photobucket.com/albums/ae344/musikenak/caramemperbesarpenis.gif
[imagetag]



Ini Sosok Pemangsa 19 Kambing yang Meresahkan Teka teki selama ini akhirnya terungkap, Banyumas Warga berhasil menangkap pemangsa 19 kambing di 5 desa di Kecamatan Kedungbanteng, Banyumas, Jawa Tengah. Dugaan bahwa sang pemangsa ternak adalah penjelmaan orang yang mendalami ilmu kesaktian, terjawab sudah.
Warga bersama pihak kepolisian sejak Selasa (22/5) sore terus mengintai kandang yang dijadikan lokasi penjebakan dengan menggunakan CCTV yang dimonitor dari salah satu rumah warga di dekat lokasi. Sosok yang ternyata seekor anjing tersebut pun masuk jebakan.

"Di monitor di rumah warga, sekitar pukul 1 malam mulai ada binatang yang masuk ke kandang dilihat dari CCTV. Ada dua anjing yang satu hitam dan yang satu putih belang cokelat. Tapi yang hitam belum tertangkap karena tidak masuk perangkap," kata Iwan (38) warga yang ikut melakukan penjebakan kepada wartawan Rabu (23/5/2012).

Sementara menurut Kapolsek Kedungbanteng AKP Suparno Eka Wijaya hanya satu dari dua anjing yang terjebak dan masuk kedalam lubang jebakan yang telah disiapkan warga.

"Anjing yang masuk kandang yang warna putih. Begitu masuk kandang, anjing tersebut langsung masuk ke lubang dan langsung dijerat tali tambang yang sudah berada di dalam lubang. Namun tali tambang tersebut sempat digigit hingga putus, akhirnya kita tekan badan anjing itu menggunakan tongkat oleh warga dan polisi hingga lemas lalu diikat, baru kita bawa ke lapangan desa," kata Kapolsek

Menurut dia, dalam mengintai binatang yang sudah meresahkan warga di 5 desa, pihak kepolisian bersama warga menyewa dan meminjam 2 buah CCTV yang dipasang di dua desa yang selama ini dianggap sebagai lokasi binatang tersebut mancari mangsanya.

"CCTV ada dua, yang 1 kita nyewa dan yang 1 kita pinjam. Dua CCTV tersebut dipasang di Desa Kebocoran dan yang 1 lagi dipasang di Desa Karangnangka," jelasnya.

Sementara warga yang mengetahui jika binatang yang selama ini sangat meresahkan warga tersebut tertangkap langsung berbondong-bondong mendatangi lapangan Desa Kebocoran untuk melihat wujud binatang yang diketahui merupakan anjing. Saat ini untuk menghindari makin banyaknya warga yang melihat, anjing tersebut langsung diamankan oleh pihak kepolisian ke Mapolres Banyumas.

Sebelumnya pada Minggu (20/5) binatang yang selama ini dianggap misterius oleh warga sempat memangsa kambing milik warga di Desa Karangnangka, sehingga total binatang ternak yang di mangsa oleh anjing tersebut berjumlah 19 kambing.

Kematian belasan kambing terjadi sejak awal Mei tahun ini. Hewan ternak itu mati dengan perut terburai. Warga resah dan berkembang isu kejadian itu dilakukan seseorang yang sedang mendalami ilmu hitam. Disebut-sebut, pemangsa ternak bernama 'Aul', bahasa lain dari manusia berkepala serigala.






[news.detik.com]

#bcfda5
VIDEO PEMERKOSAAN DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar